Tuesday, September 08, 2009

Karena Cintaku padamu

Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Selamat pagi temand, mungkin bagi yang baru saja kenal panggil saja diriku “Topek”. Huruf ‘e’nya seperti huruf ‘e’ pada kata Indonesia. Aku mau mengadakan suatu gerakan bersama yang dapat menambah rasa cinta kita kepada Ibu kita masing2. Caranya mudah.. ketik CINTA (spasi) IBU kirim ke HP aku..
Hehehe.. G ding. Rencananya aku mau membuat gerakan yang kuberi nama “Seribu Kata Cinta Untuk Ibu Tercinta”. Keren kan…!?
Kemarin pernah ada yang tanya juga “Dalam rangka apa mas Taufiq?”. Wah, jadi mikir juga jawabannya. Kujawab aja begini, “Dalam rangka rasa cintaku yang semakin mendalam kepada ibuku” Hwehehe… agak sok2an sich. Tapi aku memang cinta kok kepada ibuku.
Jadi, buat kamu2 yang merasa cinta berat kepada ibu kamu.., mari membuat sebuah puisi bertemakan Ibu dengan penuh perasaan dan rasa cinta yang mendalam. Trz, kamu boleh juga nulis kata pengantar untuk puisi kamu. Tapi, letaknya bukan di depan puisi, melainkan setelah puisi kamu. Bisa berisi curhat, cerita, ato uneg2 yang ingin kamu sampaikan. Tapi yang sesuai dengan konteks-nya ya…! Trz, kata pengantarnya jangan terlalu banyak…! Maks 400 kata. Lalu kirim ke e-mailku di u.aneh_wong@yahoo.com. atau widi.kurn@yahoo.com Bila puisi kamu memang bener2 menunjukkan rasa cintamu, puisi kamu bakal aku muat di dalam sebuah e-book yang akan aku buat nanti. Trz, jangan lupa kasih identitas (Nama, pekerjaan, alamat) supaya aku bisa mencantumkan pembuat puisinya yang tidak lain adalah dirimu. Untuk pekerjaan mohon untuk bisa menunjukan siapa diri kamu. Misal,
Nama : Taufiq Hidayat
Pekerjaan : Pelajar kelas 6 SD N Suka Suka
Atau
Nama :Widi Kurn
Pekerjaan : Mahasiswa UI Teknik Metalurgi angkatan 2008


Nah, sudah jelaskan!?
Eh iya, ada yang lupa. Bila puisi kamu aku muat, nanti setelah e_booknya jadi bakal aku kirim ke kamu. Jadi kamu bisa tahu siapa saja sich yang ikutan, “Oh, ternyata adikku sendiri juga ikut toh…!?” mungkin saja bakal begitu.
Trz rencananya nanti, juga aku kirim ke salah satu penerbit. Insya ALLAH menjadi salah satu karya abadi kita bersama.
So, lets start writing..!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Karena Cintaku padamu"

Post a Comment

Silahkan isikan uneg-uneg kalian setelah berkunjung dan membaca tulisan di blog ini..
diharapkan komentar berupa kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan blog ini ^^